Elsa Mommy Real Make Over Game yang Seru Untuk Dimainkan

Game Frozen adalah salah satu game yang banyak disukai oleh anak perempuan. Game seperti ini memang sengaja dibuat khusus untuk anak perempuan yang menyukai permainan dengan level yang muda. Salah satu permainan yang asyik untuk dimainkan adalah Elsa Mommy Real Make Over. Game jenis ini memang banyak disukai oleh anak perempuan karena pemain bertugas untu membantu Elsa untuk berdandan yang cantik jelita.

Dalam Elsa Mommy Real Make Over ini, Elsa sedang mengajari anaknya untuk berperilaku seperti seorang puteri raja dan ia berpetualang untuk menjadi apa itu sesungguhnya berdandan. Pemain harus membantunya di salon dan spa dengan memilih lensa mata yang cocok serta berdandan ala puteri raja. Hal ini tentu membuat pemain harus pintar dalam membuat Elsa dan puterinya menjadi cantik jelita.

Game ini tergolong mudah karena membuat pemain harus berkreasi sebaik mungkin. Pemain dapat membuat banyak sekali jenis makeup yang mereka inginkan. Mainkan Elsa Mommy Real Make Over untuk membuat keduanya sangat cantik.