Permainan Frozen Anna Melahirkan

Mainkan keseruan bermain game komputer yang bisa membuat anda menikmati permainannya. Game Anna Birth Care ini membuat pemain menjadi seorang dokter yang menangani Anna untuk melahirkan. Game ini menggunakan animasi Anna yang ada di dalam kartun Frozen yang sangat disukai oleh anak perempuan. Game ini memang dimainkan untuk anak perempuan dengan level yang tergolong mudah untuk dimainkan.

Untuk bermain Anna Birth Care game ini, pemain akan melihat Anna yang akan segera melahirkan. Dalam hal ini pemain harus membantu Anna untuk berkemas untuk pergi ke rumah sakit. Pemain harus mencocokan barang apa saja yang harus dibawa untuk dapat pergi ke rumah sakit. Anna akan tersenyum jika anda menunjukkan barang yang tepat untuknya. Selain itu, Anna akan dibawa ke rumah sakit untuk melahirkan.

Disini pemain juga harus membantu Anna untuk melahirkan di ruang bersalin. Ada beberapa tahap yang harus dilakukan oleh pemain hingga si bayi dapat lahir. Mainkan keseruan game Anna Birth Care ini di layar komputer anda.