Frozen Design Rivals Game Seru untuk Anak Perempuan

Game Frozen Design Rivals ini menampilkan tokoh karakter Frozen yang banyak disukai oleh anak-anak. Game ini adalah game yang dibuat untuk anak perempuan. Game ini tergolong berada dalam level yang mudah sehingga anak perempuan dapat memainkannya dengan baik. Dalam hal ini anda akan merasakan hal yang berbeda karena Anna dan Elsa tidak saling mendukung satu sama lain. Mereka justru akan menjadi rival yang sangat berbeda dengan tokoh kartun aslinya.

Saat ini pemain akan berada di pihak Anna untuk membantunya merusak hal-hal yang disukai oleh Elsa. Permainan Frozen Design Rivals ini membuat pemain untuk membantu merusak gaun Elsa yang akan digunakan untuk penobatan sebagai Ratu di Arendelle.

Setelah itu, pemain harus membantu Anna untuk membuat sebuah gaun yang indah dengan menggunakan mesin jahit. Ada beberapa gaun yang harus dibuat oleh pemain, seperti gaun untuk naik tahta, gaun untuk upacara pernikahan dan lain sebagainya. Itulah beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang game Frozen Design Rivals.