Frozen College Real Make Over Buat Puteri Menjadi Cantik Jelita

Game Frozen dibuat khusus untuk dimainkan oleh anak perempuan. Game ini memiliki tingkat permainan yang mudah untuk dimainkan. Salah satu game yang banyak disukai oleh anak perempuan adalah Frozen College Real Make Over. Game ini memang banyak disukai oleh anak perempuan karena menampilkan keseruan dalam bermakeup. Pemain harus mendandani sang puteri es agar menjadi cantik jelita.

Permainan Frozen College Real Make Over ini dimulai ketika Anna dan Elsa meninggalkan kota Arendelle dan memulai hidup sebaai mahasiswa. Dalam hal ini Anna dan Elsa diundang untuk menghadiri pesta sang raja. Ia harus bermain dengan baik sehingga membuat mereka harus segera berdandan. Pemain harus membantu Elsa dan Anna untuk berdandan dan menjadi secantik mungkin.

Pemain dapat merasakan serunya berdandan sehingga Elsa akan menjadi secant puteri di pesta yang membuat sang raja terpikat. Mainkan Frozen College Real Make Over dan buat sang puteri menjadi cantik jelita. Permainan ini memang sangat mudah sekali untuk dimainkan.